Tuesday, 25 September 2018

Anak Lima Tahun Dicabuli Tetangga yang Masih Usia SD

Rabu, 12 Oktober 2016 — 12:10 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK (Pos Kota) – Anaknya diduga telah dicabuli oleh anak tetangganya sendiri, orang tua korban melapor ke Polsek Sawangan, Rabu (12/10) siang. Sang Ibu mengaku, ia menitipkan anaknya ke tetangga. Ia lalu mendapat pengakuan, anaknya dicabuli anak tetangga yang masih usia SD.

Kasus pencabulan menimpa anak perempuan usia 5 tahun dari ibu Ismi,25, pembantu rumah tangga. Sang Ibu terkejut saat mendengar putri satu-satunya mengaku telah menjadi dicabuli  anak tetangganya yang masih duduk di bangku sekolah dasar.

“Baru dua hari putri saya kami titipkan sama tetangga. Selasa (11/10) siang kemarin anak saya mengeluh kalau pada alat kelaminnya sakit saat buang air kecil,” ujar ibu korban saat dimintai keterangan anggota penyidik.

Wanita berbadan gemuk tinggi tinggal di wilayah Sawangan ini mengaku, berdasarkan pengakuan anaknya bahwa, anak tetangga yang  masih duduk di bangku kelas 4 SD yang telah mengerjai anaknya tersebut di rumah.

“Pengakuan dari anak saya, kemaluanya dicabuli. Setelah saya cek di klinik terdekat pada alat kelamin anak saya kemerahan seperti lecet,” ungkapnya.

Sementara itu anggota Binmas Kelurahan Cinangka, Aiptu Sudibyo mengatakan setelah menerima laporan awal korban di Polsek nanti akan dilanjutkan ke Polresta Depok.

“Untuk kasus kekerasan maupun pencabulan anak dibawah umur penanganan tindakannya dapat  lanjuti ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak  (PPA) Polresta Depok. Untuk pembuktian nanti unit penyidik yang bersangkutan akan dilakukan visum,” tutupnya. (Angga/win)