Sunday, 18 November 2018

Ahok Kecewakan Warga Kelapa Gading

Kamis, 13 Oktober 2016 — 22:30 WIB
RPTRA di Kelapa Gading Jakarta Utara

RPTRA di Kelapa Gading Jakarta Utara

JAKARTA ( Pos Kota) – Warga Kelapa Gading, Jakarta Utara kecewa. Pasalnya, Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaya Purnama gagal meresmikan Ruang Publik Remah Anak (RPTRA) yang ada di Kelaurahan Kelapa Gading Timur dan Pegangsaan dua gagal.

“Kami sangat kecewa sebab rencana Gubernur Ahok mau datang meresmikan gagal. Padahal di lokasi saat ini tenda-tenda sudah di persiapkan,” terang Hendri, Kamis (12/10).

tenda-siap

Sejumlah petugas sedang mempersiapan peresmian taman RPTRA.(wandi)

Diakui oleh warga Kelapa Gading, padahal warga juga sudah mengaku senang Gubernur akan datang. Tapi setelah rencana itu gagal dirinya dan warga sangat kecewa. Seharusnya, kalau tidak mau datang jangan menjanjikan.

Lurah Kelapa Gading Timur Tulus Harjo mengaku rencana peresmian dua RPTRA di Kelapa Gading Timur dan Pegangsaan Dua. Menurutnya, memang rencananya akan diresmikan Gubernur DKI tapi karena halangan akhirnya peresmian akan dilakukan oleh Walikota Jakarta Utara.

“Peresmian RPTRA tetap akan dilakukan besok oleh Walikota Jakarta Utara. Bapak Gubernur ada Halangan jadi tidak bisa hadir,” terang Tulus Harjo. (Wandi)