Sunday, 18 November 2018

Konser 100 Band Selama 18 Hari di BSD

Jumat, 14 Oktober 2016 — 6:20 WIB
Panitia dan artis pendukung Konser 1000 Band.

Panitia dan artis pendukung Konser 1000 Band.

JAKARTA (Pos Kota) – Ratusan artis penyanyi dan grup band se-Indonesia, baik sudah punya nama maupun yang belum, akan unjuk aksi selama 18 hari pada even Pekan Raya Indonesia (PRI) di Indonesia Convention Exibition, Bumi Serpong Damai (ICE BSD) pada 20 Oktober sampai 6 November mendatang.

Slank, Dewa, Kotak, J-Rocks, Musikimia, Geisha, RAN, Tulus, Raisa, Isyana, Cakra Khan, Yura, Tony Tipe X, Sarasvati, DP, Ayu Ting Ting hingga band-band muda dari seluruh pelosok tanah air diberi kesempatan unjuk kebolehan dalam konser bertajuk Konser 1000 Band Bangkitnya Musik Indonesia.

Menurut Ria HD, humas Konser 1000 Band, ini adalah konser terbesar di Indonesia.
Panggung megah disiapkan untuk memberi hiburan musik selama 18 hari tanpa henti.

“Pokoknya spektakuler dan harus menjadi tanda kebangkitan musik Indonesia untuk tetap maju,” ujar Ria.

Sementara itu General Secretary Pekan Raya Indonesia (PRI), Hyang I Maharja, juga mengatakan hal yang sama.

“Acara ini diadakan sebagai bentuk kebangkitan musik di tanah air. Dengan hadirnya konser 1000 Band ini, saya yakin akan membangkitkan semangat musik Indonesia dan memberikan pengalaman konser yang berbeda,” ujar Hyang, kemarin.
Pihak penyelenggara akan menyiapkan lima panggung yang megah.

Ketua Umum PRI, Irwan Oetama ikut menandaskan, ajang Konser 1000 Band merupakan hal istimewa, karena bertemunya grup-grup band dan penyanyi, baik yang masih baru maupun yang sudah terkenal atau yang sudah punya nama besar. Pokoknya acara ini kami persembahkan khusus untuk seluruh elemen seniman musik Indonesia,” tegasnya. (ali)