Monday, 16 July 2018

Mimpi Ronaldo Masih Tetap Bersama Real Madrid

Jumat, 14 Oktober 2016 — 8:51 WIB
Ronaldo menepis isu akan tinggalkan Real Madrid (reuters)

Ronaldo menepis isu akan tinggalkan Real Madrid (reuters)

SPANYOL- Banyak kabar beredar bahwa Cristiano Ronaldo akan meninggalkan Real Madrid. Banyak klub yang disebut akan tempat berlabuhnya termasuk Manchester United yang pernah membesarkan namanya.

Isu ini beredar setelag terbesit kabar hubungannya dengan pelatih Zidane sudah tidak mesra lagi. Tidak itu saja, cedera yang membuat kebugarannya menurun juga salah satu sebab. Terlebih Ronaldo baru mencitapan satu gol pada Liga Spanyol musim ini.

Namun Ronaldo kembali menepis isu itu. Ia bahkan mengaku ingin terus bertahan di Santiago Bernabeu.”Ini adalah mimpi saya untuk terus bermain bagi Real Madrid, dan saya sangat ingin bertahan di sini untuk beberapa tahun lagi karena klub ini punya tempat spesial di hati saya,” ujar Ronaldo seperti dikutip dari Goal Internasional.

Ronaldo telah menjuarai Liga Champions untuk ketiga kalinya sepanjang karier pada bulan Mei lalu. Prestasi tersebut kemudian disusul kesuksesan menjuarai Euro 2016 bersama tim nasional Portugal.

Raihan tersebut tak membuat Ronaldo cepat puas, ia masih ingin terus berprestasi bersama Real Madrid.

“Saya telah menjuarai Liga Champions dan Euro, itu adalah momen indah dalam karier saya,” ujar mantan pemain Manchester United tersebut.

“Hal itu membuat saya ingin terus bekerja keras untuk klub ini [Real Madrid].”

Pemain berusia 31 tahun itu masih terikat kontrak dengan Real Madrid hingga 2018. Namun kabarnya akan segera menyepakati perpanjangan kontrak.

Musim ini Ronaldo telah mencetak tiga gol dalam enam penampilannya bersama Real Madrid di semua kompetisi.(B)