Sunday, 24 September 2017

Seluruh PNS di Depok Akan Dites Urine

Sabtu, 15 Oktober 2016 — 18:35 WIB
urinean56

DEPOK (Pos Kota) – Kecewa, marah dan kesal tentunya terlihat di wajah Walikota Depok Muhammad Idris didampingi Kapolres Depok Kombes Pol Harry Kurniawan dan Plt Kepala Bagian Kepegawaian Daerah (BKD) Widyato Riyandani saat menjelaskan sanksi untuk ke tiga pegawai negeri sipil (PNS) di jajaran Dinas Pemadam Kebakaran (Damkar) setempat tertangkap tangan menggunakan narkoba.

“Yang jelas ketiga PNS tersebut telah mencoreng seluruh pegawai di Kota Depok yang dikenal religius, agamis dan bermartabat,” tegas Walikota Muhammad Idris, Jumat (14/10) yang masih merasa kesal dan geram dengan tingkah oknum PNS tersebut.

Berkaitan dengan kasus itu, pihaknya tengah minta Badan Narkotika Nasional Kota Depok (BNNK) untuk melaksanakan tes urine ke seluruh PNS atau karyawan di Kota Depok tanpa terkeculai wartawan yang biasa meliput di Kota Depok. “Saya minta dan tegaskan untuk seluruh PNS di Kota Depok tanpa terkecuali melakukan tes urine dan waktunya akan dilakukan bersama jajaran BNNK dan Polres Depok,” tuturnya.

Diberitakan tiga oknum PNS Damkar Kota Depok ertangkap tangan sedang pesta narkoba jenis shabu di kantor UPT Damkar Cipayung. (anton)