Friday, 26 May 2017

Wanita Besuk Bawa Shabu ke Rutan Salemba, Ditangkap

Senin, 17 Oktober 2016 — 12:54 WIB
*Illustrasi

*Illustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Wanita separuh baya, lagi besuk ke Rutan Salemba Jalan Percetakan Negara, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, ditangkap petugas sipir, Minggu (16/10/2016) petang.‎

‎Lies Kumala Sari, 51, warga Rawasari, Cempaka Putih, Jakarta Pusat,‎ diamankan kemudian diserahkan ke Polsek Cempaka Putih. “Dari tangannya wanita setengah abad itu disita 0,18 gram shabu dalam plastik kliep,” papar Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Pusat Kompol Suyatno,SH, Senin (17/10/2016).

Masih menurut Humas Kompol Suyatno perempuan berusia 51 tahun itu berupaya hendak menyelundupan barang haram yang disembunyikan disebuah handphone. Yang akan diberikan kepada teman laki-lakinya.

‎Namun disaat wanita yang hendak membesuk teman lelakinya, petugas sipir curiga karena bawa HP hingga kecurigaan itu jadi kenyataan saat dibuka chasing HP ternyata berisi shabu dan kini wanita tersebut segera diamankan ke pos sipir dan kemudian diserahkan ke polisi.‎

“Ada tiga paket plastik Klip kecil diduga narkotika jenis sabu berat masing -masing lebih kurang 0,18 gram,” ujar Suyatno.
‎‎(silaen/M4/sir)