Saturday, 24 June 2017

Liverpool Imbang Melawan MU Tidak Membuat Klopp Bahagia

Selasa, 18 Oktober 2016 — 8:02 WIB
Juergen Klopp (reuters)

Juergen Klopp (reuters)

INGGRIS– Laga Liverpool versus Manchester United diluar banyak prediksi. Banyak yang mengira Liverpool bakal memenangi laga tersebut. Ini terkait perfomar The Reds tujuh laga terakhir dan berlaga di kandang sendiri di Anfield.

Nyatanya dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Anfield, Selasa (18/10) dini hari WIB hasil akhirnya 0-0 alias kaca mata. Hasil ini ternyata sangat tidak membuat pelatih Liverpool Juergen Klopp bahagia
.

Kekecewaan pelatih asal Jerman ini tidak hanya karena Liverpool gagal menyamai poiin Manchester City dan Arsenal tetapu dalam pertandingan ini, The Reds hanya mengancam gawang The Red Devils yang dikawal David de Gea tiga kali.

Hasil imbang tanpa gol antara Liverpool dan United ini adalah yang kedua kalinya sepanjang pertemuan mereka di Liga Primer.

“Saya tidak frustrasi, tapi saya tidak senang dengan performa,” ujar Klopp kepada BBC Sport.

“Seharusnya bisa bermain lebih baik. Ini adalah pertandingan yang sangat ramai, terganggung di sana-sini, tapi kami kehilangan kesabaran dengan passing kami. Sikap tim saya sangat bagus.

Kami siap bersaing, tapi ketika Anda bisa bermain lebih baik, harus dilakukan. Pertahanan seperti itu sulit dimainkan. Man marking juga sangat sulit. Mereka lebih kuat ketimbang kami.”

“Kami membuang energi di babak pertama untuk yang tak perlu, babak kedua lebih baik. Dengan kaki yang lebih segar di babak kedua, kami bisa menciptakan banyak peluang.”

Liverpool sejauh ini tanpa kekalahan dalam delapan pertandingan terakhir. Terakhir kali mereka kalah saat dibekuk tuan rumah Burnley pada Agustus lalu.(B)