Wednesday, 17 October 2018

Bagi Mourinho, Pogba Belum Memuaskan

Rabu, 19 Oktober 2016 — 7:44 WIB
Pogba dan Mourinho (reuters)

Pogba dan Mourinho (reuters)

INGGRIS- Penampilan Paul Pogba dinilai pelatih Manchester United, Jose Mourinho belum memuaskan saat melawan Liverpool awal pekan ini. Pogba sendiri dimainkan tidak seperti posisi yang selama ini dia mainkan di bawah arahan Mourinho.

Melawan The Reds, Pogba justru bermain lebih ke depan di belakang Zlatan Ibrahimovic. Keputusan Mourinho memainkan Pogba lebih sebagai seorang pemain nomor 10 diharapkan mampu memberikan tekanan lebih di kotak penalti. Namun ternyata Pogba dinilai belum memenuhi harapan Mourinho itu.

“Andai itu 1-0, pertandingan akan sudah selesai. Di mana Pogba saya harapkan lebih memberikan tekanan,” ujar Mourinho saat ditanya gagalnya peluang emas mereka menjadi gol.
“Secara pertahanan kami telah melakukan benar-bena baik. Kami memiliki peluang emas yang saya pikir Zlatan Ibrahimovic akan mencetak gol. Ini pertandingan sulit bagi kedua tim, tapi lebih sulit bagi mereka daripada kami,” katanya.

Meski begitu, pelatih yang berjulukan The Special One ini mengirimkan peringatan kepada rival-rivalnya di EPL musim ini pasca mereka menahan imbang Liverpool. Mourinho menyebut tim-tim rivalnya di EPL wajib mewaspadai Setan Merah karena mereka akan mengincar banyak kemenangan setelah hasil imbang ini.

Kubu Manchester United sendiri bisa dikatakan tampil cukup cemerlang saat menahan imbang Liverpool 0-0 di Anfield baru-baru ini. Mereka bermain dengan solid dan disiplin sepanjang pertandingan sehingga kubu The Reds kesulitan mengeluarkan permainan terbaiknya pada laga ini. (rizal)