Sunday, 19 November 2017

Aww Manisnya..3 Cagub DKI Ini Jalan Berduaan Sama Istri

Rabu, 19 Oktober 2016 — 15:44 WIB
3 paslon gubernur DKI

JAKARTA (Pos Kota) – Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), Anies Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono bakal bersaing ketat dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Tapi ada satu kesamaan ketiganya, yakni mereka adalah suami yang sayang pada istri masing-masing.

Dalam akun Instagram pribadinya, hal itu tergambar jelas. Foto-foto yang diunggah menunjukkan kemana saja mereka bepergian di luar jam tugas.

Sejak namanya ramai disebut bakal bertarung memerebutkan kursi gubernur DKI, Agus kerap ditemani Annisa Pohan, istri yang telah memberinya satu putri. Wanita artis ini kerap menemani Agus, termasuk saat menjalani tes kesehatan maupun lari pagi di kawasan Senayan.

Namun sebenarnya, kemesraan pasangan ini bukan baru kali ini saja. Mereka kerap bersama dalam berbagai kesempatan. Termasuk saat ke luar negeri bahkan di lingkungan Istana Bogor dan Istana Merdeka, saat ayahnya, Susilo Bambang Yudhoyono, menjabat sebagai Presiden RI.

Lihat deh gambar ini. “Bogor with my love,” tulisnya dengan dilengkapi gambar hati tanda cinta. Duh, mesranyaa..

ahy dan anisa pohan

Lalu Anies Baswedan. Mantan Menteri Pendidikan Kebudayaan ini dikenal sebagai family man. Ia kerap mengajak keluarga besarnya pergi bersama.
Namun, ia juga memberi waktu untuk berdua saja dengan Fery Farhati, ibu dari empat anaknya.

Saat di pantai di Jimbaran, Bali, Anies tak menyiakan-nyiakan matahari yang nyaris tenggelam untuk bergambar berdua dengan gaya yang amat romantis. Siluet mereka menunjukkan lebih dari kata.

“Matahari bisa terbenar, mata hati selalu terang. Bersama Fery, suatu sore di sebuah pantai, di Bali,” tulis Anies. Ya ampun, romantisnyaaa…

instagram anis baswedan

Lain lagi dengan Ahok. Calon petahana ini, agaknya tak pandai mengungkap rasa sayang dan perhatiannya pada Veronica Tan.

Sekali waktu, ia bergambar di balik kemudi mobil dengan ibu dari tiga anaknya duduk di sebelahnya. Berdua saja, mereka berjalan keliling Jakarta saat Idul Adha dan jalan lengang.

Di tengah kesibukannya, Ahok juga menyempatkan diri mengajak istri jalan ketika ia bebas tugas. Saat itu, Pemprov DKI secara bertahap akan mterus menambah anhgkutan umum untuk memindahkan warga dari kendaraan pribadi ke kendaraan umum. Masyarakat dan pemerintah harus saling mendukung.

ahok dan istri

Nah, calon petahana ini mengajak ibu tiga anaknya jalan-jalan naik angkutan umum. “Minggu pagi mencoba Kopaja baru rute Tanjung Priok-Marunda bersama istri,” tulisnya. Aww manisnya…

Jadi, kemana pun jalan-jalannya, mereka terbukti senang jalan-jalan sama istri ya… (yp)