Wednesday, 17 October 2018

Mourinho Tidak Jamin Pogba jadi Starter Selamanya

Rabu, 19 Oktober 2016 — 22:26 WIB
Mourinho dan Paul Pogba (reuters)

Mourinho dan Paul Pogba (reuters)

INGGRIS – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, menegaskan tidak ada satupun pemain yang mendapat jaminan menjadi starter, bahkan pemain termahal di dunia, Paul Pogba .

Saat menjadi pelatih Chelsea, Mourinho pernah mengatakan beberapa pemainnya di Chelsea adalah pemain yang tak bisa diutak-atik. Kala itu, John Terry, Frank Lampard dan Didier Drogba selalu mendapat prioritas sebagai starter untuk semua laga.

Namun setelah menjadi pelatih Manchester United, Mourinho mengambil langkah berbeda.

“Tidak, itu 11 tahun lalu. Premier League saat itu berbeda. Situasinya berbeda. Saat itu, mereka adalah tim terbaik,” kata Mourinho.

“Sekarang tidak ada pemain yang tidak bisa diutak-atik. Yang tidak bisa diutak-atik sekarang adalah semangat, komitmen, kebanggaan, komitmen kepada klub dan menghormati para suporter,” Mourinho menambahkan.

Pernyataan Mourinho menegaskan pelatih asal Portugal ini tidak ragu-ragu untuk tidak menurunkan Pogba, gelandang yang bergabung dengan Manchester United dengan transfer termahal di dunia .

Saat ini Pogba telah bermain di sembilan laga Manchester United. Hanya saat bertamu ke kandang Bournemouth, Pogba tidak bisa diturunkan karena mendapat hukuman larangan bermain.(daus)