Saturday, 21 October 2017

Sebelum Tewas, PRT Ribut dengan Suami yang Mencemburuinya

Rabu, 19 Oktober 2016 — 16:39 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK (Pos Kota) – Sebelum ditemukan membusuk, wanita 30 tahun ini bertengkar hebat dengan suami di kamar kontrakan di Gang Haji Bontong, Kampung Cikumpa, Sukmajaya, Kota Depok. Polisi menduga wanita pembantu rumah tangga (PRT) ini meregang nyawa karena dibunuh orang dekatnya.

Sophia, tetangga, mengatakan Yanti, korban, ribut hebat dengan suaminya, Yanto pada Minggu (15/10/2016) sekira pukul 22:00. Usai bertengkar, suaminya meninggalkan rumah.

“Sebelumnya, istrinya itu juga pernah menjadi korban percobaan pembunuhan karena dicekik suaminya. Tapi saat itu ia selamat, suami mengaku khilaf,” ujarnya, Rabu (19/10/2016).

Yanti ditemukan membusuk dengan wajah tertutup bantal dan kasur busa. Kematiannya diketahui karena tetangga mencium bau tak sedap dari rumah itu. Namun suami korban yang bekerja sebagai kuli bangunan tak terlihat.

(Baca: Mayat Wanita Membusuk di Kamar)

Ia menyebut saat pertengkaran terdengar Yanto mencemburui istrinya. Pria 32 tahun itu menuduh Yanti punya teman dekat lelaki lain. Bahkan dua minggu terakhir cekcok suami istri itu makin hebat.

Pada Senin (16/10/2016) sekira pukul 08:00, sambungnya, suami korban datang ke warungnya dengan mengenakan sarung. “Ia bayar utang Rp100 ribu,” ungkapnya. “Habis itu, langsung memantek pintu dengan kayu kaso lalu pergi.” (angga/yp)