Saturday, 22 September 2018

RPTRA Kelapa Gading Akan Diresmikan Ahok, Walikota Syukuran

Kamis, 20 Oktober 2016 — 18:40 WIB
Wahyu Haryadi saat menghadiri syukuran rampungnya pembangunan RPTRA Biru Laut. (wandi)

Wahyu Haryadi saat menghadiri syukuran rampungnya pembangunan RPTRA Biru Laut. (wandi)

KELAPA GADING (Pos Kota) – Warga RW 010 Kelapa Gading Timur, Kelapa Gading, Jakarta Utara menggelar syukuran atas selesainya pembangunan Ruang Publik Terbuka Ramah Anak (RPTRA) selesai dibangun. Bahkan rencananya RPTRA Biru Laut ini juga akan diresmikan langsung oleh Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahya Purnama (Ahok).

Dalam syukuran ini dihadiri oleh Walikota Jakarta Utara, Wahyu Haryadi dan sejumlah pejabat lainnya. Kepada warga orang nomor satu di Jakarta Utara agar memanfaatkan RPTRA ini dan menjaganya agar tidak cepat rusak.

“Dengan digelarnya syukuran sebagai tanda rampungnya pembangunan RPTRA ini kami sangat bahagia. Semoga kedepan dapat digunakan sebaik-baiknya oleh warga masyarakat. Sebab RPTRA ini adalah wujud pemerintah dalam memfasitilasi warga masyarakat dalam beraktifitas,” ucap Wahyu Haryadi didamping Camat Kepala Gading Yusuf Madjid dan Lurah Kelapa Gading Timur Tulus Harjo.

Sementara Ketua RW 10 Kelurahan Kelapa Gading Timur, Wati Umbaran mengucapkan ribuan terimakasih kepada pemerintah. Menurutnya dengan adanya taman yang indah dan rapi di lingkungan ini masyarakat bisa memanfaatkan untuk berbagai kegiatan.

“Dengan adanya RPTRA ini akan menjadi tempat yang baik untuk tumbuh kembang anak, baik mental ataupun fisik. Semoga mereka menjadi generasi penerus yang berguna buat nusa dan bangsa,” tutur Wati Umbaran. (wandi/win)