Tuesday, 25 September 2018

Ruben Onsu Senang Ditonton Anak

Kamis, 20 Oktober 2016 — 19:35 WIB
Ruben onsu

Ruben onsu

JAKARTA (Pos Kota) – Ruben Onsu merasa senang karena untuk pertama kalinya, anaknya, Thalia Putri Onsu, menonton penampilnnya di layar televisi.

“Anak saya sekarang usianya 15 bulan. Dan untuk pertama kali dia menonton saya berakting di sinetron komedi Gara-Gara Duyung yang dtayangkan Antv setiap Sabtu dan Minggu pagi,” kata Ruben Onsu yang ditemui di lokasi syuting Gara-Gara Duyung di bilangan Kranggan, Bekasi, Kamis (20/10).

Kata Ruben, Thalia suka ikut tertawa menonton sinetron komedi tersebut, seolah mengerti dengan cerita sinetron garapan Lunar Film itu. Bagi Ruben, sinetron Gara-Gara Duyung merupakan sinetron pertamanya setelah 15 tahun berkarier di dunia hiburan.

“Selama ini kan saya sering tampil di televisi sebagai presenter. Makanya saya merasakan kesulitan dalam berakting. Untung di sini saya main bareng Asri Welas. Dia yang banyak memberi masukkan sama saya,” tutur artis yang pertama muncul di Lenong Bocah ini.

Saat ini Ruben sedang membawakan program Pesbukers dan kuis Super Deal. Maka, dia pun dituntut untuk bisa membagi waktu. “Ini nggak gampang. Saya harus fokus sebagai presenter, sinetron dan keluarga tentunya,” imbuhnya. (Anggara/win)