Friday, 23 August 2019

Saat Resmikan RPTRA, Ahok Didampingi Istri, Sophia Latjuba Tak Hadir

Kamis, 20 Oktober 2016 — 13:59 WIB
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama beserta istri

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama beserta istri

JAKARTA (Pos Kota) – Tidak ada artis sekaligus model Sophia Latjuba saat Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama meresmikan Ruang Publik Terpadu Ramah Anak (RPTRA) Gebang Sari, Taman Caliandra, Gebang Sari Dalam 5, Jakarta Timur. Kali ini pria yang kerap disapa Ahok didampingi sang istri Veronica Tan.

Sebelumnya, saat meresmikan RPTRA Marunda jalan Rusunawa Marunda Blok A9 RT 09 RW 10, Marunda Jakarta Utara, Selasa (18/10/2016) Ahok didampingi Sophia.

Saat ditanya ketidakhadiran Sophia pada peresmian kali ini, mantan bupati Belitung Timur ini mengatakan juru bicara tim pemenangannya itu tidak selalu mengikuti kegiatannya. Dia juga membantah ketidakhadiran Sophia karena ada Veronica.

“Enggak lah, Sophia kan gak tiapkali ikut. Ikut sekali cukup dong,” kata tersenyum lebar, Kamia (20/10/2016).

Ahok menambahkan mantan istri musisi Indra Lesmana ini akan kembali mengikuti kegiatannya besok.

“Dia pengen sehari di kantor, kan dia udah liat di RPTRA, jadi gak perlu lihat lagi. Sekarang di lagi mempelajari hal lain, misal soal Smart City,” imbuhnya.

Shopia Latjuba masuk dalam struktur tim pemenangan Ahok-Djarot atas rekomendasi Nasdem sebagai juru bicara. Ia bergabung bersama politisi partai Demokrat Ruhut Sitompul yang juga menjadi jubir pemenangan Ahok-Djarot.

(ikbal/sir)