Tuesday, 24 April 2018

Artis Sara Wijanarko Diteror Roh Gentayangan

Sabtu, 22 Oktober 2016 — 15:28 WIB
Sara Wijanarko (ist)

Sara Wijanarko (ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Sara Wijanarko, artis yang juga memiliki kekuatan indra keenam. Maka, ketika Sara syuting film horor The Doll, dia pun mengalami kejadian-kejadian mistis, yang membuat bulu kuduk merinding.

Teror gaib itu dirasakannya saat syuting adegan Sara, yang berperan sebagai ‘orang pintar’ bernama Laras, memanggil roh penasaran Uci. Dalam adegan yang menggunakan jelangkung itu, Sara satu frame dengan Denny Sumargo dan Shandy Aulia. Karena terlalu serius dan fokus, ada ruh gentayangan sungguhan yang kepanggil oleh Sara.

“Aku memang harus fokus karena dialognya kan panjang. Kalau salah satu kata saja harus diulang dari awal,” kata istri ilusionist Demian Aditya ini di Djakarta Theatre XXI.

Suasana syuting makin menyeramkan dan mencekam lantaran ada bau dupa menyengat. Saat itulah Sara merasakan punggungnya seperti ada yang menekan dari belakang. Namun, Sara tak mau menoleh karena tak ingin salah dialog.  “Tapi saya tahu yang datang itu perempuan,” imbuhnya.

sara

Tentu saja Shandy Aulia dan Denny Sumargo tak bisa melihat makhluk gentayangan tersebut, karena tak memiliki kekuatan indra keenam. Mereka hanya melihat wajah Sara Wijanarko yang berubah, membuat mereka ketakutan.

The Doll adalah film horor terbaru Hitmaker Studio, yang mulai tayang pada 27 Oktober 2016. Film ini  menceritakan tentang sebuah boneka hantu yang ingin membalas dendam. Anya (Shandy Aulia) dan Daniel (Deny Sumargo) adalah pasangan suami istri yang baru saja pindah ke Bandung.

Di sana Daniel menemukan sebuah boneka di atas pohon yang ditebangnya di Jl Siliwangi, Bandung.  Ternyata boneka masuk ke mobil Daniel. Anya yang pembuat boneka mengambil boneka tersebut. Dari situlah teror hantu boneka terjadi. (Anggara)