Friday, 20 October 2017

Shandy Aulia Rela Berdarah-darah

Sabtu, 22 Oktober 2016 — 7:33 WIB
Shandy Aulia

Shandy Aulia

JAKARTA (Pos Kota) – Aktris cantik Shandy Aulia rela berdarah-darah demi totalitas sebuah peran di film horor bertitel The Doll yang siap rilis Oktober ini juga. Tentu saja perannya ini sangat bertolak belakang saat main dalam film romantik Eiffel I’m in Love.

Lawan mainnya, aktor sekaligus pebasket Denny Sumargo. Ini adalah kali kedua mereka main satu frame setelah sebelumnya di film Mall Klender, juga bergenre horor.

Dalam film produksi Hitmaker Studios itu, Shandy mengaku lebih menjiwai, apalagi ada adegan tubuhnya harus berlumur darah secara mengerikan. The Doll menceritakan Shandy yang selalu dihantui boneka. Itu mengingatkan pada film Annabelle, bercerita tentang Boneka terkutuk. Rocky Soraya yang menyutradarai film tersebut.

The Doll menjadi film horor ke enam Shandy. Sebelumnya, Shandy sukses tampil dalam sejumlah film horor seperti Rumah Kentang, 308, Rumah Gurita, Mall Klender dan Tarot.

“Selama dua bulan saya menjalani suting dengan penggambaran tubuh yang berlumur darah. Adegannya berdarah gitu. Efeknya juga super lebay, butuh waktu berjam-jam. Bayangin saja full darah 24 jam, kebayang kan lengket, nggak nyaman, sampai saya sempat kebawa mimpi,” cerita dia saat gala premier film The Doll di XXI Djakarta Theater, Jakpus, Jumat (21/10).