Friday, 20 July 2018

Hancurnya Hati Mourinho Melihat Seleberasi Pemain -pemain Chelsea

Senin, 24 Oktober 2016 — 7:29 WIB
Mourinho berbisik kepada Conte usai pertnaindngan antara Chelsea versus MU (reuters)

Mourinho berbisik kepada Conte usai pertnaindngan antara Chelsea versus MU (reuters)

INGGRIS– Menyakitkan! Itulah yang dirasakan Jose Mourinho di Stamford Bridge, stadion yang pernah membesarkan namanya saat jadi pelatih Chelsea. Betapa tidak, ia dibantai oleh sebagian besar anak asuhnya, Minggu malam kemarin.

Manchester United yang kini ditangani Mourinho dibuat tak berkutik setelah ditaklukkan oleh Chelsea 4-0 dalam lanjutan Liga Inggris. Gol-gol dari Pedro Rodriguez, Gary Cahill, Eden Hazard dan N’Golo Kante membuat Mourinho hancur lebur.

Tidak hanya kekalahan itu membuat pria asal Portugal itu sedih, tetapi juga cara bekas anak didiknya saat merayakan gol, termasuk Hazard yang sebelumnya dibangga-banggakan oleh Mourinho.

Tidak itu saja pelatih Chelsea juga ikut memprovokasi penonton di stadion itu agar terus memompa semangat pemain-pemain Chelsea yang kali ini menggila. Melihat itu Mourinho semakin sebal.

Sebetulnya meski tertinggal empat gol, fans Setan Merah tampak lebih bersemangat dan itu memaksa Conte meminta suporter Chelsea untuk lebih berisik saat pertandingan memasuki menit akhir.

Nah inilah yang membuat Mourinho meradang. Oleh karena ityu pasca-laga, the Special One bicara langsung kepada Conte dengan Sky Italia melaporkan ia mengatakan sesuatu dalam bahasa Italia: “Jangan melakukan selebrasi itu saat skor 4-0. Saat skor 1-0, okelah. Tapi ketika kedudukan 4-0, itu memalukan.”

Namun saat dimintai konfirmasi soal laporan tersebut, Mourinho menolak berkomentar.

Sementara itu lawannya hanya tersenyum dan mengatakan: “Saya pikir pembicaraan pribadi harus tetap rahasia. Jika seseorang menemukan sesuatu, it’s okay.” (B)

  • NYINYIR

    KALO MALU GANTUNG DIRI LAH ….!!! EEE SALAH PENSIUN DINI LAH , DARIPADA NTI DIPECAT LAGE