Saturday, 22 September 2018

Kangen Brad Pitt, Angelina Jolie Kepikiran Rujuk?

Senin, 24 Oktober 2016 — 8:50 WIB
Pasca gugat cerai, Angelina Jolie kini rindukan Brad Pitt. (reuters)

Pasca gugat cerai, Angelina Jolie kini rindukan Brad Pitt. (reuters)

SATU bulan setelah melayangkan gugatan cerai, Angelina Jolie dikabarkan mulai merasa kehilangan Brad Pitt. Beredar kabar, jika pemeran ‘Maleficent’ tersebut berpikir untuk kembali rujuk dengan suaminya tersebut.

Dilansir  Ace Showbiz, seorang sumber dekat mengatakan jika Jolie merindukan kehadiran Pitt. Selain itu,  keenam anak mereka juga kerap menanyakan keberadaan sang ayah yang memang sejak digugat cerai memilih untuk tinggal terpisah.

“Anak-anak tidak bisa berhenti menanyakan kabar ayah mereka. Hal itu mengganggu Angie, tapi itu juga yang membuat dia merindukan Brad. Angie mungkin saja berpikir untuk kembali pada Brad,” ujar narasumber.

Meski tak memastikan akankah proses cerai batal, namun sumber tersebut meyakinkan jika Jolie sudah tak terburu-buru untuk berpisah dari lelaki yang sudah 12 tahun bersamanya tersebut.

“Dia (Jolie) tidak akan menarik gugatan cerainya, tapi dia tidak lagi terburu-buru untuk bercerai,” tambah sang sumber.

Konflik yang terjadi dalam rumah tangga Jolie dan Pitt memang membuat anak mereka Maddox, Pax, Zahara, si kembar Vivienne dan Knoxx serta Shiloh terpukul. Bahkan, mereka sudah meminta agar kedua orangtuanya rujuk. (embun)