Tuesday, 14 August 2018

Sesuai Harapan, Ahmad Dhani Mendapat Nomor Urut 2 Pilkada Bekasi

Selasa, 25 Oktober 2016 — 13:34 WIB
Para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, seusai pengundian nomor urut untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2017. (saban)

Para pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi, seusai pengundian nomor urut untuk bertarung dalam Pilkada Kabupaten Bekasi tahun 2017. (saban)

BEKASI (Pos Kota) – Sesuai harapan para kandidat dan pendukungnya, pasangan Sa’duddin-Ahmad Dhani mendapat nomor urut 2 dalam pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bekasi untuk bertarung di Pilkada Bekasi 2017.

Pengundian nomor urut oleh  KPU Kabupaten Bekasi langsung dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut pasangan calon di Hotel Sahid Jaya Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Selasa (25/10).

Selain kelima pasangan calon bupati dan wakil bupati, sejumlah pendukung dari masing-masing kandidat berdangan membuat suasana di lokasi itu ramai dan hingar bingar, apalagi setelah masing-masing pasangan memperoleh nomor urut, para pendukung berteriak sambil menyebut angka yang akan menjadi slogan mereka.

Berdasarkan pengundian nomor urut yang dilakukan, berikut ini nomor urut lima pasangan calon dalam Pilbup 2017 :

Nomor urut 1.   Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik (PDIP, PKB, PPP, PBB).
Nomor urut 2.  Sa’duddin – Dhani Ahmad Prasetyo (PKS, Gerindra, Demokrat).
Nomor urut 3.  Obon Tabroni – Bambang Sumaryono (Independen).
Nomor urut 4.  Iin Farihin – KH Mahmud (Independen).
Nomor urut 5.  Neneng Hasanah Yasin – Eka Supria Atmaja (Golkar, PAN, Nasdem, Hanura).

Usai mendapat nomor urut komisioner juga menggelar deklarasi Pilkada Damai dan Berintegritas. Seluruh pasangan calon membacakan dan melakukan penandatanganan Naskah Deklarasi Pilkada Damai disaksikan jajaran Muspida, Komisioner KPU serta Komisioner Panwaslu Kabupaten Bekasi. (saban/win)