Monday, 23 October 2017

Kalau Terpilih Sandiaga akan Lanjutkan Program Ahok

Rabu, 26 Oktober 2016 — 1:00 WIB
Anies-Sandiaga

JAKARTA (Pos Kota) – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyebut program Kartu Jakarta Pintar (KJP) yang menjadi program unggulan di bidang pendidikan Gubernur Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan dilanjutkan jika ia bersama Anies Baswedan terpilih menjadi gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta.

” Program KJP akan kami teruskan dan akan kami sempurnakan nantinya,” ujar Sandi usai rapat pleno pengundian nomor urut pasangan calon di JIE Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (25/10/2016).

Ia menambahkan, bersama Anies yang juga mantan menteri pendidikan dan Kebudayaan, ia akan berbagi tugas saat kampanye nanti. Dirinya akan lebih berkonsentrasi dengan keluhan warga yang menginginkan ketersediaan lapangan pekerjaan.

” Kita hanya punya lebih dari 120 hari. Mas Anies akan lebih fokus di kelurahan yang betul-betul inginkan bagaimana mereka ingin pendidikan lebih baik,” imbuh Sandi.

Sementara itu Anies mengatakan dalam kampanye mereka akan terus melakukan sosialisasi dan interaksi serta menyerap aspirasi dari masyarakat. Menurutnya masyarakat Jakarta akan menjadi fokus perhatian, karena itu mereka ingin sedekat mungkin dengan masyarakat dalam membangun Jakarta.

” Kita ingin maju kotanya, bahagia warganya. Bahagia karena peluang kerja tersedia, bahagia karen pendidikannya diperhatikan, harga stabil terjangkau. Bahagia karena infrastruktur terbangun,” tutur Anies. (ikbal)

  • NYINYIR

    MANG GA PUNYA PROGRAM SEH ……… LAGIAN NGAPAIN PUNYA PROGRAM SEGALA ,, WONG GA BAKAL KEPILIH KOQ…….. xixixixii

  • Iksan_E

    Melanjutkan sih gampang. Melindungi dari begal dan ada niat tidak membegal itu yg susah.