Wednesday, 13 December 2017

Saat Kendarai Mobil

Mahasiswi Disiram Air Keras, Wajah dan Tubuh Luka Bakar

Kamis, 27 Oktober 2016 — 10:07 WIB
Korban seorang mahsiswa yang kulitnya luka bakar akibat dilempar cairan oleh pemuda misterius di Kota Bandung.(dono)

Korban seorang mahsiswa yang kulitnya luka bakar akibat dilempar cairan oleh pemuda misterius di Kota Bandung.(dono)

BANDUNG (Pos Kota) – Seorang mahasiswi, Intan Novita,22, mengalami luka bakar pada wajah dan tubuhnya akibat disiram air keras oleh seorang pemuda bermotor. Kamis (27/10) korban masih menjalani perawatan di RS Al Islam Kota Bandung.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Yusri Yunus, menjelaskan, peristiwa naas yang menimpa korban terjadi di Jalan Ciwastra Kota Bandung, Rabu (26/10/2016) sekitar pukul 19.00 wib. Malam itu korban warga Sawo Endah 12C Margasari, Kota Bandung mengendarai mobil dengan posisi kaca depan terbuka.

Saat kendaraan korban melaju, dari arah berlawan sepeda motor mendekati kaca kanan mobil. Seorang pria lanjut Kabid, yang dibonceng menyiramkan jenis cairan ke wajah korban kemudian kabur. “Kami menduga pelaku menyiramkan air keras. Buktinya kukit wajah dan sebagian tubuhnya luka bakar,“.

Terungkapnya kasus ini setelah korban tiba di rumah kemudian melihat rasa sakit di wajah melalui cermin. Atas kejadian itu, korban dibawa ke klinik kulit, kemudian dirujuk ke RS Al Islam Kota Bandung.

“Korban belum bisa dimintai keterangan,“ ucap Yusri, Kabid Humas Polda. Hanya anggota polisi sudah diturunkan untuk melakukan penyelidikan.
(dono/sir)

  • endun

    Perlu dilakukan perburuan besar-besaran untuk menangkap penjahat berbahaya ini. Tujuannya sebenarnya untuk merampok. Sebaiknya polisi segera menangkap dan langsung dieksekusimati saja

  • Emalia Wanda

    IDRPoker merupakan Agen Poker Online Terbaik & Terpercaya
    1 User ID Berlaku untuk 6 permainan : ADU-Q, BANDAR-Q, BANDAR POKER, CAPSA SUSUN, DOMINO QQ dan POKER
    * Bonus Rollingan 0,3% ( Dibagikan Setiap Hari ).
    * Bonus Referral 15% ( Seumur Hidup ).
    AYO BURUAN GABUNG BERSAMA KAMI..Dijamin no Bot