Wednesday, 17 October 2018

Toko Furnitur Ludes Terbakar di Depok

Senin, 31 Oktober 2016 — 13:01 WIB
Toko Furniture usai ludes terbakar  (angga)

Toko Furniture usai ludes terbakar (angga)

DEPOK (Pos Kota) – Toko furniture di Jalan H.Amin, RT 02 RW 04, Meruyung, Limo, Kota Depok, Senin (31/10/2016) siang, ludes terbakar. Kobaran api di bangunan berlantai dua tersebut diduga berasal dari kosleting listrik.

Ibu Yahya,50, warga, mengatakan sekitar pukul 10:00, api muncul tiba-tiba berasal dari atap toko milik Wawan,50. Api cepat menjalar dan menghanguskan seisi bangunan hingga rata dengan tanah.

“Api mulai membesar dan rembet semua seisi bangunan hanya 5 menit. Pada saat kejadian pemilik toko sedang buka,”ujarnya di lokasi kejadian.

Tempat kontrakan milik almarhum Haji Iqbal tersebut oleh yang mengontrak tidak sempat menyelamatkan semua barang.

“Rata-rata barang furniture yang mudah terbakar. Pemilik hanya dapat menyelamatkan sisa dagangan seperti kasus dan lainnya termasuk mobil,”ungkapnya.

Sementara itu Kapolsek Limo Kompol Imron Gultom mengatakan api dapat dipadamkan sekitar sejam dibantu dengan petugas damkar Kota Depok.

“Tidak ada korban luka atau jiwa dalam kebakaran, hanya kerugian material ditaksir mencapai ratusan juta lantaran bangunan ruko dua pintu toko furniture ludes terbakar,”tambahnya.

Sementara itu pasca kebakaran, Kapolsek menambahkan terjadi kepadatan kendaraan hingga mengalami kemacetan dari arah Limo ke Meruyung.

“Anggota masih kita siagakan di lokasi untuk menjaga tempat kejadian dan mengurai kemacetan. Selain itu garis polisi kita pasang di lokasi,”tambahnya.
(angga/sir)