Sunday, 23 September 2018

Kla Project Gelar Konser Bernuansa Etnik

Rabu, 2 November 2016 — 19:45 WIB
Kla Project_

Kla Project_

JAKARTA (Pos Kota) – “Passion, Love and Culture,” itulah judul konser yang akan digelar band legendaris Kla Project di Theater Jakarta, TIM, Jakarta Pusat, 15 Desember mendatang.

Konser tutup tahun itu akan menjadi istimewa, karena ini kali pertama band yang diawaki Katon Bagaskara (vokal), Romulo Radjadin/Lilo (gitar) dan Adi Adrian (piano) memasukan unsur etnik dalam lagunya.

Musisi etnik dari berbagai daerah, seperti Bali, Jawa, Sunda, Batak dan lainnya dilibatkan secara langsung. “Tantangannya ada di situ. Dan, Kla Project bakal asyik memainkan lagu-lagunya dengan kemasan musik etnik. Ini juga salah satu cara Kla Project mengapresiasi musik-musik daerah di Indonesia,” ujar Johan Oerip Widjaja, Dirut Kla Corporation sekaligus promotor konser.

Selain dalam balutan musik etnik, Kla Project juga akan membawakan lagu dengan aransemen asli. “Kami juga harus mempertimbangkan selera penggemar Kla Project. Musik asli ini akan membuat konser makin menggigit,” kata Johan.

“Kla Project sudah 28 tahun, senang banget. Kita sudah konser dengan musik tekhno, Klakustik dan lain-lain. Dan kita selalu semangat mencari konsep baru. Nggak itu-itu aja. Ketemulah musik etnik ini,” kata Adi Adrian.

Untuk menyaksikan konser “Passion, Love and Culture” dari Kla Project ini, panitia menjual tiket dari Rp 500 ribu hingga Rp2,250.000. (Anggara/us)