Wednesday, 21 November 2018

Gempar, Jasad Bayi Tidak Utuh di Pinggir Danau UI

Kamis, 3 November 2016 — 9:54 WIB
Petugas keamanan PLK UI mengamankan lokasi penemuan jasad bayi di pinggir danau UI. (Angga)

Petugas keamanan PLK UI mengamankan lokasi penemuan jasad bayi di pinggir danau UI. (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Mahasiswa Universitas Indonesia (UI) digemparkan dengan penemuan sosok jasad bayi tidak utuh di pinggir danau depan MIPA Universitas Indonesia, Kamis (3/11) pagi.

Yoseph,21, mahasiswa Fisip UI, mengatakan dalam perjalanan menuju fakultas melihat jasad diduga bayi dengan keadaan tubuh tidak utuh ditemukan di pinggir danau.

“Seperti boneka setelah didekati binatang lalat mengerumuni tubuh yang hanya tersisa setengah tersebut tanpa mengenakan sehelai benang kain dan sudah membusuk,”ujarnya.

Sementara itu petugas keamanan UI sudah mengamankan lokasi penemuan bayi. “Belum ada polisi di TKP, hanya petugas keamanan PLK UI sudah ada di lokasi. Mahasiswa atau warga yang mau melihat dilarang sama petugas keamanan UI,”ungkapnya.

“Sepertinya sempat di makan sama hewan liar pada tubuh bagian dada ke atas bayi terkurai sehingga tidak jelas kelaminnya apa.”

(angga/sir)

  • anon

    yang menemukan kan sedang dalam perjalanan ke fakultasnya, dia jalan lewat pinggir danau ya? karna kalau jalan di jalan raya nya kalau naik motor atau mobil biasa ngga keliatan, kalau di bikun sih mungkin aja keliatan karna jarak pandang dari bikun ke danau cukup tinggi, kecuali dia jalan nyusurin danau..

    • amel

      poin kamu apa ya