Wednesday, 14 November 2018

Christiano Ronaldo Perpanjang Kontrak di Real Madrid

Senin, 7 November 2016 — 10:45 WIB
Ronaldo  perpanjang kontrak di Real Madrid

Ronaldo perpanjang kontrak di Real Madrid

SPANYOL – Real Madrid akhirnya memperpanjang Christiano Ronaldo. Tentu kesepatan klub dengan CR7 ini menjadi kabar gembira bagi fans madrid dan sang mega bintang.

Manajemen Real Madrid itu memberi kepastian lewat situs resmi klub, dan di sana dikabarkanbahwa Ronaldi akan memperpanjang kontraknya hingga Juni 2021. Sejauh ini, pemain brusia 31 berkebangsaan Portugal tersebut akan habis masa kontraknya pada 2018.

“Striker  asal Portugal ini akan memperpanjang kontraknya hingga 30 Juni 2021 di acara yang dihadiri oleh Presiden Klub Real Madrid, Florentino Perez dan sang pemain itu sendiri,” ungkap  pernyataan situs resmi tersebut.

“Adapun acara resmi untuk perpanjangan kontrak Cristiano Ronaldo akan diadakan besok, Senin 7 November pukul 13.30 (waktu setempat) di  presidential box di Santiago Bernabeu,” tambah  pernyataan itu.

Seperti diberitakan, Christiano Ronaldo bergabung bersama Madrid  pada 2009. Ia dibeli dengan harga selangit dari dari Manchester United.  Dalam berbagai penampila, Ronaldo selalu menjadi pemain kunci, dan telah memberikan tropfi baik di La Liga Spanyol, maupun Liga Champion Eropa.  (*/win)