Sunday, 26 March 2017

Toni Kross Cidera, Beberapa Pekan Tidak Bisa Bela Madrid

Selasa, 8 November 2016 — 21:31 WIB
Toni Kroos

Toni Kroos

SPANYOL – Satu lagi pemain Real Madrid yang cedera. Berdasarkan pemeriksaan medis, gelandang Toni Kroos dipastikan tidak bisa bermain selama beberapa waktu karena mengalami retak tulang metatarsal.

Kroos mengalami cedera saat Real Madrid mengalahkan tamunya, Leganes, di Santiago Bernabeu, akhir pekan lalu. Namun cedera Kroos baru didiagnosa setelah gelandang 26 tahun ini akan bergabung dengan timnas Jerman yang akan menghadapi San Marino di kualifikasi Piala Dunia 2018 tanggal 11 November dan laga persahabatan menghadapi Italia pada 11 November mendatang.

Walaupun Real Madrid tidak memberikan perkiraan kapan mantan pemain Bayern Munich ini bisa kembali bermain, namun hampir bisa dipastikan Kroos tidak bisa memperkuat Los Blancos di laga derby menghadapi Atletico Madrid pada 19 November dan laga Clasico menghadapi Barcelona pada 3 Desember.

Di 11 laga Real Madrid, Kroos selalu bermain karena gelandang Luka Modric dan Casemiro sedang dalam proses penyembuhan cedera.

Beruntung bagi pelatih Zinadine Zidane karena Modric yang mengalami cedera pada akhir bulan September lalu telah bisa bermain. Modric telah diturunkan sebagai pemain pengganti saat menghadapi Leganes.(daus)