Thursday, 20 September 2018

Bayern Munich Pertahankan Kingsley Coman

Kamis, 10 November 2016 — 7:59 WIB
Kingsley Coman (reuters)

Kingsley Coman (reuters)

JERMAN – Pelatih Bayern Munich, Carlo Ancelotti, bertekad untuk mempertahankan Kingsley Coman di Allianz Arena di akhir musim ini.

Coman bergabung dengan Bayern dari Juventus sebagai pemain pinjaman selama dua musim di bulan Agustus 2015 dengan transfer 7 juta euro dan Bayern mempunyai opsi menjadikan Coman sebagai pemain tetap dengan transfer 21 juta euro.

Bayern ingin mempertahankan penyerang 20 tahun ini karena di musim pertamanya di Jerman, performa Coman cukup impresif dengan mencetak enam gol dan 12 assist di 35 pertandingan semua kompetisi.

Walaupun musim ini mantan pemain Paris Saint-Germain belum memberikan gol maupun assist namun Ancelotti tak mau melepas Coman.

“Kingsley akan tetap di Bayern. Kami mengandalkannya,” kata Ancelotti kepada Tuttosport. “Tidak akan dia kembali ke Juventus.”

Coman yang lahir di Paris, juga telah 11 kali memperkuat timnas Prancis. Saat baru berusia 17 tahun Coman bermain bersama timnas U-21. Di usia ke-19, Coman dipanggil timnas senior untuk memperkuat Prancis menghadapi Jerman dan Inggris di laga persahabatan.

(firdaus/sir)