Tuesday, 25 July 2017

Warga Mengeluh, Trotoar Diserobot Pakir Liar

Kamis, 10 November 2016 — 2:15 WIB
Parkir Liar di Jalan Teluk Betung 1

CILINCING (Pos Kota) –Parkir liar yang memanfaatkan trotoar disepanjang jalan Danau Sunter Selatan depan Ruko Green Lake, Sunter Agung, Tanjung Priok dikelukan warga. Akibat parkir tersebut jalan menjadi sempit dan warga harus melintas di bahu jalan.

Lurah Sunter Agung, Andi Dirham mengakui kalau trotoar disepanjang jalan itu dimanfaatkan untuk parkir kendaraan. Dia berjanji akan segera melayangkan surat kepada Sudin Perhubungan dan Transportasi, Jakarta Utara supaya melakukan penertiban.

“Memang kami memaklumi kekuatiran warga karena trotoar yang digunakan untuk parkir. Untuk itu kami akan secepatnya melayangkan surat agar supaya secepatnya ditertikan, jika ini jadi tentu tidak akan banyak resiko terutama pejalan kaki,” terang Andi Dirham.

Dikatakan lurah, Jalan Danau Sunter Selatan ini setiap hari selalu ramai dilalui kendaraan baik roda dua dan empat. Selain itu jalan tersebut juga banyak pejalan kaki.Saat ini Pemkot Jakarta Utara melalui Sudin Perhubungan dan Transportasi sedang melakukan penertiban parkir liar. (wandi/us)