Thursday, 26 April 2018

Pria Tusuk Kekasih, Ternyata Akibat CLBK

Sabtu, 12 November 2016 — 21:48 WIB
ilustrasi

ilustrasi

JAKARTA (Pos Kota) – Pria yang menusuk wanita di kawasan Cipayung, Jakarta Timur, menjalani hubungan gelap. Pasalnya, wanita yang ditusuk itu merupakan istri orang lain yang sebelumnya sama-sama menjalin cinta.

Kanit Reskrim Polsek Cipayung, AKP Suwardi mengatakan, hubungan yang dilakukan keduanya merupakan cinta lama bersemi kembali (CLBK). Pasalnya, EN yang telah memiliki suami, mencoba memadu kasih lagi dengan Anjar yang seorang duda beranak satu. “Dahulu keduanya sama-sama pacaran,” ujarnya.

EN sendiri, merupakan istri yang kesepian karena suaminya yang bekerja di Cikarang jarang pulang ke rumah. Akibatnya, ASr yang tahu dengan keadaan itu mencoba merayu korban lagi dengan iming-iming cinta yang dahulu. “Cuma karena selama beberapa hari belakangan ini tak bisa ditelepon, pelaku kesal,” ungkap kanit.
(BACA : Usai Menusuk Kekasihnya, Pria Ini Coba Bunuh Diri)

Akibat telepon korban yang tak pernah aktif itu, AS pun gelap mata dan menusuk EN di perut sebelah kanan, kiri, serta satu luka tusuk di tangan kiri korban. Usai menusuk selingkuhannya, Anjar mencoba bunuh diri dengan menikam perutnya.

Namun, bukannya tewas, pelaku harus mendapat perawatan di RS Adiyaksa, karena luka sobek di perut yang membuat ususnya terburai. Keduanya hingga saat ini masih menjalami perawat atas luka-luka yang dialaminya. (Ifand)