Monday, 24 September 2018

Resmikan Posko Pemenangan

Sandiaga Uno Dapat Dukungan Anak Muda Relawan ASIK

Senin, 14 November 2016 — 8:50 WIB
Sandiaga Uno Meresmikan Relawan ASIK (Anies Sandi Idola Kita) di Jalan Bangka XI No 5, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (13/11) sore.

Sandiaga Uno Meresmikan Relawan ASIK (Anies Sandi Idola Kita) di Jalan Bangka XI No 5, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Minggu (13/11) sore.

JAKARTA (Pos Kota) – Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta nomor urut 3 Sandiaga Salahudin Uno beserta tim, pada hari Minggu (13/11) sore, bertemu dengan kumpulan anak muda yang menamakan dirinya Relawan ASIK (Anies Sandi Idola Kita) di Posko Relawan ASIK Jalan Bangka XI No 5, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan.

“Ini sangat luar biasa sekali, relawan ini berisikan anak-anak muda. Dan ini sangat penting sekali, Kalau mereka enggak disentuh mereka bisa apatis, padahal masa depan ditentukan oleh partisipasi anak muda ” kata Santiago.

Berisikan kumpulan anak muda produktif yang memiliki UMKM di segala sektor, Relawan Asik tidak melewatkan kesempatan bertatap langsung dengan Sandiaga Uno dengan sia-sia.

Ratusan anak muda yang hadir dalam pertemuan tersebut langsung meminta Sandiaga Uno memberikan kiat-kiat usaha serta mensupport program Calon Wakil Gubernur yang berpasangan dengan Anies Baswedan menciptakan 200.000 pengusaha baru di Jakarta.

“ Dukungan ini datang karena kami sebagai anak muda melihat visi tepat oleh bang Sandi yaitu mencetak wirausaha sehingga mental yang tercipta menciptakan lapangan pekerjaan. Pemerintah itu seharusnya memberikan kesempatan yang seluas-luasnya, dan kami melihat itu ada di Pasangan Anies-Sandi “ Ucap Muhammad Alipuddin sebagai Ketua Relawan Asik dalam sambutannya.

Selain berdialog, Sandiaga Uno juga meresmikan Posko Pemenangan Relawan Asik sebagai tempat untuk merumuskan kampanye yang asik agar pemilih pemula dapat memilih Anies-Sandi dalam pilgub Februari 2017. (*/win)

  • Rahmat Setiawan

    kalo mau sejahtera dan bahagia ya pilih anies-sandi #SalamBersama

  • Rara Rambe

    Good, dukungan ke Anies Sandi makin banyak. Pesta demokrasi jakarta makin ramai

  • Gunawan Pujangga

    mantap, kalangan muda saja sudah sadar bahwa anies-sandi adalah pasangan ideal yg dibutuhkan Jakarta saat ini