Thursday, 25 May 2017

Habib Rizieq Tetap Mau Penjarakan Ahok

Selasa, 15 November 2016 — 17:32 WIB
Habib Rizieq Shihab

Habib Rizieq Shihab

JAKARTA (Pos Kota) – Gelar perkara dugaan penistaan agama yang melibatkan Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok masih berjalan. Tapi Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Shihab menegaskan Ahok harus dipenjara.

“Ya kalau bicara target umat Islam Ahok harus dipenjara. Itu kan target umat,” kata Habib Rizieq, di masjid Markas Besar Kepolisian Republik Indonesia (Mabes Polri), Jalan Trunojoyo, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (15/11/2016).

Dalam gelar perkara yang berlangsung di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri ini, Habib Rizieq dihadirkan sebagai ahli agama dari pihak pelapor. Dia pun mengaku sempat berargumentasi dengan sejumlah ahli yang dihadirkan dari pihak Ahok atau terlapor.

Namun, dia belum bersedia menjelaskan secara rinci soal adu argumentasi yang terjadi. “Jangan terburu-buru. Belum terlihat. Ya inysa Allah, pokoknya nanti kita lihat. Belum selesai. Ini kan baru awal,” imbuhnya.

Ahok diduga melakukan tindak pidana penistaan agama saat menyinggung Al Qur`an (Surat Al Maidah ayat 51) pada kunjungan
kerja di Kepulauan Seribu. Dalam kasus tersebut, calon gubernur petahana ini telah diperiksa sebanyak dua kali oleh Bareskrim. (julian/us)

  • Cot Bacot

    Ingin dapat kucuran dana 10 Milyar ? Belajarlah bacot membacot segede bacot niscaya ada yang berminat menyewa bacot anda. Terima pelatihan besarkan bacot sebakul.dua bakul

    • An

      Awas kena fentung ente… :) … ana kabuuuurrrr aaahh…

  • An

    Kok g mediasi dulu yah… kikikikikikikik