Saturday, 20 October 2018

Soal Aksi Bela Islam III, PDIP: Serahkan Kepada Pemerintah

Minggu, 20 November 2016 — 19:25 WIB
hasto

JAKARTA (Pos Kota) –Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) menyerahkan kepada pemerintah terkait rencana Aksi Bela Islam III pada 2 Desember nanti.

“PDI Perjuangan menyerahkan berbagai hal yang terkait dengan aksi tersebut kepada kebijakan pemerintah,” kata Sekretaris Jenderal PDI Perjuangan Hasto Kristiyanto, di kediaman Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati, di Jl Teuku Umar, Minggu, Minggu (20/11).

Hasto tidak mau banyak komentar mengenai hal ini karena pemerintah melalui aparatnya sudah punya cara. Dan negara sudah mempunya instrumen dan aturannya. Sebelumnya Musyawarah Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) di AQL Islamic Center, Tebet, Jakarta Selatan, memutuskan Aksi Bela Islam III akan dilaksanakan Jumat 2 Desember 2016 di sepanjang Jalan MH Thamrin dan Sudirman, Jakarta. (*)

  • Wicaksana

    Saya tdk mau bela islam. Justru saya yg dibela Islam. Dg Islam saya tdk mau mencuri, mabuk, dan narkoba. Islam sdh kuat krn dilindungi oleh Tuhan. Jadi islam diciptakan untuk melindungi umat manusia agar tdk masuk neraka.

    • Iknasia Wardhani

      pemikiran yang bagus dan masuk nalar bro, saluut