Monday, 11 December 2017

Punya Bukti Video, Prasetyo Edi Diperiksa Polda Metro Jaya

Senin, 21 November 2016 — 17:28 WIB
Prasetyo Edi, Ketua Tim Sukses Ahok-Djarot, di Polda Metro Jaya. (yendhi)

Prasetyo Edi, Ketua Tim Sukses Ahok-Djarot, di Polda Metro Jaya. (yendhi)

JAKARTA (Pos Kota) – Ketua Tim Sukses Ahok-Djarot, Prasetyo Edi, datang ke Polda Metro Jaya, Senin (21/11/2016). Ia menjadi saksi atas kasus penghadangan yang dilakukan terhadap calon wakil gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat.

Prasetro datang pukul 16:05 atau sekitar 5 menit setelah kedatangan Djarot. Ia datang untuk menjelani pemeriksaan dalam kapasitasnya sebagai saksi terkait penghadangan sekelompok orang terhadap Djarot saat kampanye di Kembangan Utara, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

“Kemarin Pak Djarot dihadang sekelompok orang. Bukti ada di saya, saya sebagai ketua tim saya tahu permasalahan, saya akan jelaskan di dalam. Saya sebagai ketua tim menandatangani untuk memproses ke Bawaslu,” jelas Edi.

Ketua DPRD DKI Jakarta ini juga mengaku telah membawa beberapa alat bukti. Dia juga mengatakan bahwa pelaku penghadangan terorganisir.

“Bukti ada video, foto banyak sudah di dalam dipegang sama pengacara. Ada inisial, sekarang inisial orang. Hukum harus ditegakkan. Kurang lebih seperti itu (terorganisir),” tutupnya. (yendhi/yp)