Tuesday, 14 August 2018

Adinda Thomas Main Komedi Lagi

Rabu, 23 November 2016 — 6:58 WIB
Adinda Thomas.(Ist)

Adinda Thomas.(Ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Untuk kali kedua artis cantik Adinda Thomas ketiban rejeki bermain film komedi. Dia pun terobsesi ingin menjadi artis komedian.

Setelah sebelumnya membintangi film The Wedding and Bebek Betutu, artis kelahiran Bandung, 8 Agustus 1993 yang akrab dipanggil Aci atau Dinda ini, dipercaya main dalam film komedi Maju Kena Mundur Kena Returns yang akan diputar Kamis (24/11) besok.

Film lain yang pernah dibintanginya bergenre drama seperti Youtubers, Magic Hour dan Raksasa dari Jogja

“Aku sebetulnya nggak bisa melucu. Tapi aku terobsesi ngeliat temen-temen dan senior yang mampu melucu. Aku jadikan tantangan aja agar aku bisa melucu. Kalau aku berhasil, aku seneng banget, aku bangga kalau aktingku bisa membuat orang tertawa, bahkan untuk jadi komedian pun aku siap,” urai artis bernama lengkap Adinda Novianasari Thomas ini.

Berperan sebagai Gadis, Aci mengaku sudah tak sabar menunggu reaksi dan komentar penonton film terhadap aktingnya dalam film yang dibesut sutradara senior Cuk FK.
‘Gimana, lucu nggak? Konyol nggak? Ha ha..” tanyanya sambil tertawa.

Aci mengaku dirinya adalah tipe yang suka menjajal dan penasaran. Terbukti hampir semua seni pernah dilakoninya, mulai model cilik, penyanyi, penari, iklan, sinetron drama, eksyen, film komedi bahkan sampai presenter.

“Dunia hiburan jadi pilihanku. Aku tidak pernah takut menjadi apa nantinya, karena sampai kini aku ingin mengeksplore kemampuanku lebih dalam lagi. Entah nanti jadi penyanyi atau pelawak. Bakatku masih bisa digali dan lihat bidang apa nanti yang paling menonjol,” ujar pemain serial sinetron Super Dede ini lagi. (ali)