Sunday, 18 November 2018

Keluarga Mantan Gubernur Dukung Ahok

Kamis, 24 November 2016 — 17:15 WIB
ahok2000

JAKARTA (Pos Kota) – Keluarga mantan gubernur DKI Jakarta Hendrik Hermanus Joel Ngantung atau yang lebih dikenal dengan Henk Gantung menyatakan dukungan kepada calon gubernur nomor urut dua DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).

Dukungan disampaikan saat keluarga  gubernur Jakarta ke tujuh ini menyambangi Rumah Lembang. Salah seorang dari mereka mengatakan semenjak kepemimpinan Jokowi-Ahok, keluarga mantan gubernur mendapat perhatian. Dengan perhatian yang diberikan itu, mereka merasa kemvali menjadi bagian dari sejarah Jakarta.

“Sejak Jokowi-Ahok, bantuan ke kami banyak sekali. Sebelumya, gubernur jaman dulu kayak gak diangap. Berkat Jokowi-Ahok, kami menikmati keterlibatan di Jakarta,” katanya di Rumah Lembang, Jalan Lembang No 27, Jakarta Pusat, Kamis (24/11/2016).

Keluarga Henk Ngantung yang banyak mendapat bantuan Ahok menyatakan sosok mantan Bupati Belitung Timur ini adalah sosok yang paling tepat untuk Jakarta.

“Secara pribadi Pak Ahok telah banyak membantu kami. Kami menghargai bantuan itu. Kami mendukung, semoga tetap sukses membangun Jakarta. Saya percaya, banyak gubernur baik, banyak pemimpin baik, tapi yang paling cocok pimpin Jakarta hanya Pak Ahok,” pungkasnya. (ikbal/win)