Sunday, 25 June 2017

Balik Lagi, Spice Girl Ganti Nama Jadi GEM

Jumat, 25 November 2016 — 11:51 WIB
Personel Spice Girl Geri, Emma dan Melanie B bentuk GEM. (ist)

Personel Spice Girl Geri, Emma dan Melanie B bentuk GEM. (ist)

GERI, Emma dan Melanie B, dikabarkan kembali menghentak industri musik dunia. Namun bukan sebagai Spice Girl, tetapi mereka menyebut diri dengan GEM yang akan merilis ‘Song For Her’.

Dilansir metro.co.uk, rumor lagu baru mereka sebenarnya sudah ada sejak beberapa bulan lalu. Namun, saat itu Geri yang mendapat sebutan “Baby Spice” mengatakan jika lagu ‘Song For Her’ bukanlah sebuah single yang akan dirilis, namun itu hanya “sesuatu” untuk bersenang-senang.

“Coba dengarkan lagunya, itu bukan sebuag single, itu hanya sebuah karya yang kami buat untuk bersenang-senang. Itu cuma demo, dan entah bagaimana bisa bocor ke publik,” ujar Geri.

Kini rumor yang beredar jika mereka telah masuk studio rekaman, dan menjadwalkan konser reuni di Hyde Park London. Lagu ‘Song For Her’ sendiri memiliki nuansa R&B yang dipadukan dengan musik techno khas era Millennial.

Sementara itu, dua personel grup Spice Girls lainnya, Melanie C dan Victoria Beckham dipastikan tidak akan bergabung dalam grup baru ini. Mel C mengatakan dirinya sudah tak nyaman bersama dalam satu grup, sedangkan Victoria sibuk dengan bisnis fesyen- nya. (embun)