Monday, 29 May 2017

Boy Sahara Siapkan Single Baru Setelah ‘Aku Meriang’

Jumat, 25 November 2016 — 14:40 WIB
Boy Sahara (ist)

Boy Sahara (ist)

 

JAKARTA (Pos Kota) – Tembang ‘Aku Meriang’ yang dilantunkan Boy Sahara pada awal 2016, kini kembali naik daun. Oleh karenanya, pada saat mendapat kesempatan roadshow untuk temu penggemar di sejumlah radio swasta nasional, ia banyak didaulat penggemar untuk membawakannya lagi.

“Pastinya, aku senang dong! Padahal, lagu tersebut sudah aku rilis cukup lama. Pokoknya, nggak nyangka, kalau penggemar akhirnya menyukai lagu tersebut,” celetuknya dengan sumringah.

Jika mau melongok ke belakang proses perjalanan karirnya , penyanyi dangdut asli kelahiran Boyolali (Jateng), sebelumnya pernah hits lewat lagu ‘Ratu Buaya’, ‘Ketagihan’ dan ‘Katanya Cinta’. “Sekarang ini, aku lagi nyiapin single baru. Launchingnya, bisa diakhir 2016 ini atau pada awal 2017 mendatang,” paparnya.

Lantas, bagaimana untuk dunia karir yang lain? Boy menegaskan kalau aktifitas main FTV, nge-MC dan jadi presenter tetap akan dijalaninya, meski ia fokus ke nyanyi.

“Yang jelas, sebagai profesional, aku harus selalu siap. Tapi, selama ini sih, aku lebih banyak manggung untuk pentas musik dangdut,” ungkap penyanyi yang juga akting pernah ikut main di FTV ‘Manisnya Jatuh Cinta‘ dan juga pernah jadi host program musik ‘Godain’ (Goyang Dangdut Indonesia) di Matrix TV. (santosa/mb)