Sunday, 27 May 2018

Sporting Gijon Gagal Bawa Nilai dari Real Madrid

Minggu, 27 November 2016 — 0:22 WIB
Ronaldo rayakan gol ke gawang Sporting Gijon (reuters)

Ronaldo rayakan gol ke gawang Sporting Gijon (reuters)

SPANYOL- Spoting Gijon gagal membawa angka dari kandang Real Madrid di Santiago Bernabeu dalam lanjutan Liga Spanyol Sabtu malam wib. Kedudukan akhir 2-1 untuk Real Madrid dan seluruh gol untuk tuan rumah diciptakan oleh Ronaldo.

Sporting gagal membawa poin karena pada menit ke-78 Duje Čop gagal menciptakan gol lewat tendangan pinalti. Pemain paling gemilang Sporting musim ini gagal mengeksekusi bola dari titik putih. Tembakannya naik dan melebar.

Sedangkan bagi Madrid kemenangan ini membuat mereka semakin nyaman di puncak klasemen dengan nilai 33 berjarak tujuh poin dari Barcelona yang ada di posisi kedua. Sedangkan Sporting terpuruk di posisi ke-18 dengan nilai 9.

Semula laga begitu mudah bagi Real Madrid. Baru berjalan lima menit Ronaldo sudah menciptakan gol lewat titik penalti karena Vazquez dijatuhkan di kotak terlarang. Superstar Portugal tanpa kesulitan menuntaskan tugasnya
Pada menit ke-18 Ronaldo kembali mencatatkan dirinya di papan skor. Kali ini lewat skema serangan indah dipertontonkan Real Madrid . Awalnya mendapat umpan silang empuk dari Nacho untuk dituntaskan Ronaldo dengan mudah.

Namun setelah dua gol itu, sepertinya Real Madrid kesulitan menembus pertahanan tim tamu. Bahkan pada menit ke-35 Sporting mampu membalas lewat Carmona Bonet setelah mendapat umpan sodoran dari Ismael , ia melepaskan tembakan jitu ke tiang jauh. Hingga babak pertama usai kedudukan 2-1 untuk Madrid.

Harusnya pada menit ke-78, Sporting bisa menyamakan kedudukan, sayang tendangan penalti dari Duje gagal berbuah gol.(B)