Thursday, 22 August 2019

Pengendara Motor Tewas Tertabrak Mobil L300

Rabu, 30 November 2016 — 22:16 WIB
Motor korban tabrakan

Motor korban tabrakan

BOGOR (Pos Kota) – Pengendara motor tewas terlindas mobil yang melaju dari arah berlawanan saat terjatuh akibat gagal menyalip kendaraan di depannya Rabu (30/11) di Jalan Raya Klapanunggal, Kampung Palasariwates Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat.

“Kecelakaan lalulintas kini ditangani unit Laka Lantas Polres Bogor,” kata Kombes Yusri Yunus, Kabid Humas Polda Jawa Barat.

Kecelakaan maut yang melibatkan motor Honda Revo nopol. F 6471 VR dengan mobil Mitsubishi L 300 nopol F 7575 UL berawal dari sepeda motor yang dikendarai Lufti melaju dari arah Kabandungan menuju Parungkuda. Saat melaju, cuaca dalam keadaan hujan gerimis sehingga membuat jalan licin.

Setibanya di tempat kejadian, motor berusaha mendahului mobil yang ada di depannya. “Saat berusaha mendahului, motor dan pengendaranya jatuh tergelincir ke kanan. Saat bersamaan, dari arah bérlawanan datang kendaraan Mitsubishi L 300 yang dikemudikan Tolim. Sehubungan jarak sudah dekat, maka kecelakàan tidak terhindarkan. Pengendara motor tertabrak lalu tergilas ban belakang kanan kendaraan L300,”kata Kombes Yusri.

Akibat kejadian ini, korban mengalami luka pecah kepala, hidung dan telinga mengeluarkan darah, serta tangan kanan patah.(yopi)