Wednesday, 22 February 2017

City Car Tetap Laris Manis

Kamis, 1 Desember 2016 — 9:42 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

MESKI rencana demo Aksi Super Damai 2 Desember di Jakarta ramai diberitakan, namun hal itu tak berpengaruh pada pasar mobil seken yang sudah mendapat kepercayaan konsumen.

Contohnya, Raja Bursa Mobil (RBM) di Muara Karang, Jakarta Utara, aktivitas penjualannya tetap laris-manis, terutama pada mobil jenis city car.

Pengelola RBM, Michael Go menyatakan, belakangan ini kunjungan masyarakat konsumen tetap tinggi. Konsumen dan pedagang sama-sama tidak mengkhawatirkan isu demo besar-besaran tersebut, karena dari
pihak pendemo maupun pemerintah menjanjikan Aksi Super Damai 212 pada hari Jumat besok berlangsung tertib dan aman.

“Aktivitas jual-beli tetap lancar. Asalkan kita pasang harga miring sedikit langsung disambar konsumen,” ujar Michael di base camp RBM di Jalan Muara Karang Blok N5 Barat No.23 Pluit, Penjaringan.

Penjualan ramai juga dirasakan para anggota komunitas Pedagang Mobil Seken Rumahan (PMSR) yang menggelar pameran di Mal Taman Palem, Jl. Raya Kamal, Cengkareng. Pameran tersebut digelar oleh RBM secara gratis kepada anggota PMSR. Dalam hal ini RBM bekerja sama dengan Pos Kota sebagai media partner secara rutin mempublikasikan kegiatan tersebut agar makin dikenal masyarakat.

Menurut Michael, baik di Muara Karang maupun Taman Palem, pasaran mobil tetap laris-manis, karena sama-sama menyediakan mobil berkualitas dan harga bersaing. “Di kedua tempat ini, mobil yang paling laris saat ini jenis city car. Mobil kecil, lincah, dan irit ini banyak disukai kawula muda, termasuk wanita karir, mahasiswa, maupun ibu rumah tangga,” paparnya.

(joko/sir)

  • Patrick

    Suzuki Karimun Wagon R. mobil city car yang paling laris saat ini. Mobil kecil, lincah, dan irit banyak disukai kawula muda, termasuk wanita karir, mahasiswa, maupun ibu rumah tangga,” Dp: 14 jt, Angsuran: 3,2 jt/bln. Utk pemesanan. Hub: 081212069899 / 087876368699. (Dealer jakarta)

Terbaru

Lily Sulistyowati, Direktur Pencegahan Penyakit Tidak Menular Kemenkes (ist)
Rabu, 22/02/2017 — 19:53 WIB
Kemenkes: Kanker Sudah Menjadi Ancaman Bagi Anak
Jaksa Agung Prasetyo  (timyadi)
Rabu, 22/02/2017 — 19:06 WIB
Jaksa Agung Berkomentar Lagi Soal Sidang Ahok