Friday, 23 August 2019

Jelang Libur Natal dan Tahun Baru Pedagang Siapkan Stok Minibus

Kamis, 1 Desember 2016 — 7:40 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

MENJELANG libur Natal dan Tahun Baru, para pedagang mobil seken di WTC Mangga Dua tengah memperbanyak stok. Mereka mengumpulkan jenis-jenis mobil yang paling diminati konsumen pada suasana libur panjang antara lain minibus dan multi purpose vehicle (MPV).

“Libur panjang adalah identik dengan minibus dan MPV. Untuk itu saya memperbanyak stok mobil seperti Alphard, Fortuner, Pajero, CRV, Innova, Rush, maupun APV,” ujar Hendy, pedagang di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua, Jl Raya Gunung Sahari, Jakarta, kemarin. Menurutnya, mobil berkapasitas penumpang banyak yang terdiri dari jok tiga baris banyak diminati konsumen untuk bepergian jauh bersama keluarga.

Senior marketing manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih menyatakan, saat ini memang merupakan momen terbaik untuk membeli mobil buat liburan panjang. “Para pedagang telah menyiapkan banyak mobil berkualitas. Kondisinya sangat bagus, baik interior maupun eksterior sehingga sangat nyaman dinikmati bersama keluarga,” ujarnya.

Ppedagang melayani penjualan secara tunai, kredit, maupun tukar-tambah. “Di sini terdapat sejumlah leasing bonafid yang mendukung pembelian secara kredit dengan cara ringan dan terpercaya,” ucap Herjanto.

WTC Mangga Dua merupakan pasar mobil seken terbesar di Tanah Air. Jumlah mobil yang dipajang lebih dari 2.200 unit terdiri dari berbagai merek dan tipe. Mobil yang dipajang harganya sangat bervariasi mulai dari puluhan juta rupiah sampai miliaran rupiah. (joko)