Monday, 22 October 2018

Ayu Ting Ting Terjuni Bisnis Pakaian

Jumat, 2 Desember 2016 — 7:40 WIB
Ayu Ting Ting saat memperkenalkan bisnis pakaiannya. . (mia)

Ayu Ting Ting saat memperkenalkan bisnis pakaiannya. . (mia)

JAKARTA (Pos Kota) – Artis Ayu Ting Ting mengaku bangga dirinya bisa menggeluti bisnis fashion yang ia namai ‘A2T’

“A2T merupakan arti nama saya. Saya ingin ciptakan brand sendiri. Desainnya sesuai karakter saya yang ceria, enerjik, berwarna dan segar,” tutur Ayu Ting Ting, saat Soft Launching ‘A2T’ di SCBD, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, kemarin.

Pelantun ‘Alamat Palsu’ ini mengaku sudah merencanakan sejak lama bisnis tersebut, namun ia baru bisa merealisasikannya sekarang. “Saya juga banyak kegiatan, tapi masih bisa menangani usaha sendiri, Alhamdulillah pastinya senang banget,” ucap ibu dari Bilqis ini.

Artis single parent ini mengatakan dirinya bekerjasama dengan departemen store untuk pemasaran produknya. “Alhamdulilah Ramayana melirik dan menawarkan, punya visi dan misi yang sama, membantu brand saya,”ungkapnya.

Ayu juga mengaku dirinya banyak bertanya pada rekannya sesama artis terkait bisnis fashionnya seperti Zaskia Adya Mecca, Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, Julia Perez dan lain sebagainya. “Mereka banyak kasi saran dan dukung saya berbisnis fashion,” ucapnya.

Ayu berharap selain bisnisnya sukses dan tetap berkarir di musik dangdut Indonesia. “Pengin semuanya sama-sama sukses, bisa bagi waktu, bisa mendesain baju dan memilih bahan baku sendiri,”tandas Ayu Ting-Ting. (mia)