Wednesday, 26 July 2017

Frustasi Diduga Penyebab Aguero Tekel Luiz dengan Kasar

Senin, 5 Desember 2016 — 16:12 WIB
Aguero dengan kasr menekel David Luiz (reuters)

Aguero dengan kasr menekel David Luiz (reuters)

INGGRIS- Kekalahan Manchester City dari Chelsea di kandangnya Sabtu lalu tentu sangat menyakitkan. Dan tidak hanya kalah, Sergio Aguero bitang The Citizen juga dikeluarkan karena menerima kartu merah dari wasit.

Penyebabnya pemain asal Argentina itu menekel bek Chelsea David Luiz dengan amat keras. Bahkan sangat membahayakan.

Tentu saja tertinggal jumlah pemain Chelsea mengambi, keuntungan dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-14 yang digelar di Etihad Stadium, Sabtu (3/12) kemarin, Chelsea secara luar biasa berhasil memecundangi City dengan skor 3-1.

Cara Aguero menekel Luiz memang sangat kasar. Oleh karena itu bek Chelsea Gary Cahill tidak habis pikir bahwa pemain sekaliber Aguero melakukan hal seperti itu.

“Itu mungkin karena dia [Aguero] frustrasi,” ujarnya kepada The Mirror.Itu tidak seperti Aguero, itu bukan karakternya. Itu terlihat seperti tekel yang buruk, bukan dirinya dan sungguh disayangkan untuk melihat hal itu, “kata Cahill.

aguero-kartumerah

Aguero terima kartu merah (reuters)

Namun meski ia dikasari Aguero, Davis Luiz rupanya tidak mempermasalahkan hal itu namun ia sedikit menyayangkan insiden yang terjadi kemarin.

“Saya tidak ingin membahas hal semacam itu. Itu bukan bagian dari sepakbola yang sebenarnya indah,” kata Luiz dikutip dari Sky Sports News.

“Aguero adalah pemain luar biasa, dia mencetak banyak gol, dia sering menang. Akan lebih baik untuk membicarakan sisi bagus dari Aguero ketimbang hal-hal buruknya.

“Frustrasi yang ia tunjukkan adalah hal yang cukup normal ketika Anda tidak memenangkan laga dan saya tidak suka membicarakan hal negatif. Ini normal di sepakbola – ketika Anda menang Anda akan senang, ketika kalah Anda akan sedih,” imbuhnya.

Kemenangan kemarin membuat Chelsea kokoh di puncak dengan selisih tiga poin dari Arsenal yang menjadi pesaing terdekat.(B)