Monday, 27 May 2019

Suhu Udara 20 Derajat

Jelang Leg Dua, Timnas Latihan Perdana di Hanoi

Senin, 5 Desember 2016 — 15:06 WIB
Timnas latihan di Hanoi (ist)

Timnas latihan di Hanoi (ist)

HANOI (Pos Kota) – Sehari setelah Timnas Indonesia di Hanoi, Vietnam sejak, Minggu (4/12/2016) malam, pagi harinya langsung latihan. Boaz dkk melakukan latihan di Lapangan Kompleks Stadion My Dinh, Hanoi, Senin (5/12) pagi.

Anak asuh Alfred Riedl disambut cuaca dingin yang suhu udaranya mencapai 20 derajat. Meski begitu, pasukan Garuda tetap fokus dan serius menjalani latihan.

“Latihan hari ini kami untuk recovery pemain yang habis bermain lawan Vietnam kemarin. Untuk pemain lainnya latihan ringan saja,” kata pelatih kepala Alfred Riedl.

Saat ini, lanjutnya, semua pemain dalam kondisi oke, meski beberapa pemain agak cedera ringan usai laga kemarin tapi tidak masalah saat laga nanti.

“Lawan Vietnam, kami akan tampil seperti saat leg pertama. Mereka bakal lebih all out, semua pemain mereka berbahaya terutama Lee Chong Vhin,” ucap Riedl.
Rizky Pora mengatakan, latihan mereka pagi tadi sangat enjoy. “Suhu memang agak dingin di sini, tapi tidak masalah buat kita. Kami sudah siap melawan Vietnam dan akan main normal. Harus lebih fokus dan konsentrasi melawan mereka. Apalagi mereka bermain di kandang sendiri,” katanya.

Timnas Indonesia sendiri akan menghadapi tuan rumah Vietnam dalam laga semifinal leg kedua Piala AFF, Rabu (7/12). Pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Pakansari, Bogor, timnas sukses memenangkan pertandingan dengan skor 2-1.

(rizal/sir)