Monday, 11 December 2017

Kelelahan, Habib Rizieq Masuk Rumah Sakit

Selasa, 6 Desember 2016 — 21:05 WIB
Habib Rizieq Sihab, imam besar Front Pembela Islam (rihadin/dok)

Habib Rizieq Sihab, imam besar Front Pembela Islam (rihadin/dok)

BOGOR (Pos Kota) – Imam Besar Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab, dirawat di rumah sakit di Bogor Selatan, Kota Bogor. Diperkirakan ia mengalami kelelahan.

Sekretaris Jenderal DPD FPI Jakarta, Habib Novel Bamukmin, mengatakan Habib Rizieq menjalani perawatan di salah satu rumah sakit tak jauh dari pondok pesanteran yang dipimpinnya. “Kondisi fisiknya lelah. Kondisi Habib Rizieq masih dalam keadaan baik-baik saja,” katanya.

Menurut Habib Novel, penyebab Habib Rizieq itu dirawat karena aktivitas yang tinggi. Aktivitas menjelang Aksi 212 di Monas sangat menguras tenaganya.

Sebelum aksi itu, sambungnya, Habib Rizieq sudah kerap diinfus karena keletihan. “Tahu sendiri kan, Habib Rizieq kalau sudah urusan agama itu begitu semangat. Beliau bolak-balik terus Jakarta-Bogor. Kondisi fisiknya begitu terkuras sehingga butuh istirahat dan perhatian seperti perawatan itu,” tuturnya.

Rencananya, Habib Novel berencana menjenguk Habib Rizieq di Bogor pada Rabu (7/12/2016) untuk memastikan kondisi kesehatan Habib Rizieq. Dia juga meminta masyarakat turut mendoakan Habib Rizieq. (yopi/yp)