Wednesday, 26 September 2018

Angelina Jolie Syaratkan Tes Narkoba dan Alkohol Pada Brad Pitt

Rabu, 7 Desember 2016 — 10:17 WIB
Angelina Jolie. (ist)

Angelina Jolie. (ist)

HAK asuh masih menjadi masalah utama dalam perceraian Brad Pitt dan Angelina Jolie. Setelah pengadilan resmi memberikan hak asuh keenam anak mereka kepada Jolie, ada satu syarat lagi yang diajukan pemain film ‘Maleficent’ kepada Pitt.

Dilansir TMZ, Jolie mengajukan dokumen baru ke pengadilan yang berisi tentang jadwal dan syarat pertemuan Brad Pitt dengan keenam anaknya. Diantara syarat yang tercantum dalam dokumen adalah, keharusan Pitt menjalani tes Narkoba dan alkohol empat kali dalam satu bulan.

“Frekuensi dan kondisi kunjungan juga akan ditentukan oleh Ian Russ, Ph.D. (terapis),” demikian bunyi dokumen tersebut.

Selain itu, Jolie dan Pitt disebutkan juga harus menjalani terapi bersama dengan keenam anaknya. Ketentuan kesepakatan ini masih diproses oleh pengadilan.

Perceraian Pitt dan Jolie memang menghentak publik.Jolie mengajukan gugatan cerainya, setelah mereka terlibat pertengkaran di pesawat keluarga usai menjalani liburan.

Akibatnya, Pitt sempat diinvestigasi terkait tuduhan melakukan kekerasan pada salah satu anaknya, Maddox. Namun akhirnya FBI menyatakan bahwa aktor berusia 52 tahun ini tidak bersalah. (embun)