Saturday, 20 October 2018

Zee Zee Shahab Prihatin Bencana Gempa Pidie

Jumat, 9 Desember 2016 — 13:32 WIB
Zee Zee Shahab. (Instagram @zeezeeshahab)

Zee Zee Shahab. (Instagram @zeezeeshahab)

JAKARTA (Pos Kota) – Tragedi gempa di Kabupaten Pidie Jaya, Aceh yang menewaskan lebih dari 100 jiwa manusia, bikin miris artis dan presenter Zee Zee Shabab. Ia pun mengatakan, siap ikut serta dalam kegiatan sosial untuk membantu korban gempa.

“Peristiwa itu bagai ingin mengingatkan kita pada bencana tsunami. Saya ikut duka cita yang sedalam-dalamnya. Semoga keluarga kita di sana dan saudara kita di sana diberi ketabahan,” ucap istri dari penyiar CNN, Prabu Revolusi ini. “Jika bisa membantu tenaga, kenapa tidak? Saya siap kok, apalagi kalau ada artis yang mau menggerakan untuk datang ke Aceh,” tegas perempuan berhijab itu dengan mata berkaca-kaca.

Melihat Aceh yang beberapa kali diguncang bencana hebat, Zee Zee berharap masyarakat Aceh terus bertawakal kepada Tuhan dan  tetap bersabar menghadapi cobaan yang tenga dirasakan.

“Pasti ada traumatik sendiri buat masyarakat di sana. Kata para ilmuan geografi, di sana letak geografisnya rentan gempa dan tidak bisa di sangkut pautkan karena terjadi di bulan Desember. Ini semua takdir Allah, kenapa Allah memberikan bencana di sana, tapi selalu ada hikmah setelah bencana,” ucapnya. “Mudah-mudahan kondisi di Pidie Jaya, Aceh, bisa segera kembali normal,” pungkasnya. (santosa/mb)