Sunday, 27 May 2018

APM Taekwondo Club Asah Prestasi Siswa

Sabtu, 10 Desember 2016 — 11:19 WIB
Peserta Taekwondo Indonesia di APM Taekwondo Club. (Ist)

Peserta Taekwondo Indonesia di APM Taekwondo Club. (Ist)

JAKARTA (Pos Kota) – SMA Adria Pratama  Mulya kembali membuktikan konsistensi dan kerja keras dalam mewadahi setiap potensi dan kreatifitas yang memiliki oleh civitas akademika SMA Adria Pratama Mulya untuk terus mengasah dan meningkatkan prestasi siswa/i nya baik di bidang akademik non akademik.

Adria Pratama Mulya (APM)  taekwondo club, sebagai salah satu  pusat pelatihan olahraga taekwondo di Indonesia yang bernaung di bawah Yayasan Pendidikan Adria Pratama Mulya bertujuan untuk meningkatkan disiplin diri, pembentukan karakter positif (positive character building) dan kepercayaan diri (self esteem) seluruh civitis academika SMA Adria Pratama Mulya.

APM Taekwondo Club dilatih praktisi taekwondo berprestasi internasional yang ingin membagi pengalamannya guna membentuk manusia yang sehat fisik dan mental,  disiplin serta bertanggungjawab, sehingga dapat memudahkan beradaptasi, sosialisasi dengan lingkungan.

Menerapkan pola latihan yang efektif dan struktur berdasarkan pengalaman dan sesuai dengan kebijaksaan PBTI (Pengurus Besar Taekwondo Indonesia) dan WTF (Word Taekwindo Federation) guna ikut mempromosikan, mengembangkan dan meningkatkan Taekwondo Indonesia.

Peresmian APM Tekwindo Club duselenggaranan pada 7  Desember 2016 di Indoor arena APM Equestrian centre, Tangerang Banten. APM Taekwondo Club dihadiri oleh Ketua Umum PBTI, Wakul Ketua Umum PBTI, Sekertaris Jenderal PBTI, perwakilan dari pengurus provunsi Taekwondo Indonesia Banten, Konida Banten, tim pelatnas taekwondo Indonesia.

SMA Adria Pratama Mulya sebagai sekolah pertama dan satu-satunya di Indonesia yang berada di bawah naungan Yayasan Pendidikan Adria Pratama Mulya dengan memadukan kurikulum nasional dengan mengembangkan kurikukum 2013 dan equestrian (olahraga ketangkasan berkuda). (sir)