Saturday, 17 November 2018

Neymar Nilai Messi Tetap Terbaik

Sabtu, 10 Desember 2016 — 7:20 WIB
Messi dan Neymar (reuters)

Messi dan Neymar (reuters)

SPANYOL- Penyerang klub sepakbola Barcelona di Spanyol, Neymar da Silva Santos Júnior mengatakan bahwa teman seklubnya Lionel Messi tetaplah pemain terbaik dunia, terlepas dari siapa pemenang pemain terbaik FIFA 2016 nantinya.

Messi sendiri merupakan satu dari tiga kandidat peraih penghargaan Pemain Terbaik FIFA 2016, selain Cristiano Ronaldo dan Antoine Griezmann.

“Saya tidak tahu siapa yang akan menang, tetapi bagi saya yang terbaik tetaplah Messi. Ronaldo adalah pemain kelas dunia sudah berpenampilan luar biasa selama bertahun-tahun dan saya menghormatinya. Bagi saya, Messi-lah yang paling pantas menerima penghargaan itu,” kata Neymar seperti dilansir laman resmi FIFA, Jumat.

Sepanjang 2016, Messi dan Neymar bahu membahu membawa Barcelona menjuarai La Liga dan Piala Raja. Messi sendiri pada musim 2016-2017 sudah memasukkan 20 gol di 18 pertandingan, selain mencetak delapan gol lainnya untuk Argentina di Copa America sehingga melewati torehan gol Gabriel Batistuta.

Penyerahan trofi Pemain Terbaik FIFA 2016 akan dilakukan dalam sebuah perayaan di kota Zurich, Swiss, 9 Januari 2017.(john)