Monday, 20 August 2018

Ternyata, Dukun Bunuh Wanita Pasiennya, Lalu Memotong Jadi Tiga

Sabtu, 10 Desember 2016 — 10:46 WIB
Mayat wanita dibungkus karung diperiksa polisi, ternyata dimutilasi jadi tiga.

Mayat wanita dibungkus karung diperiksa polisi, ternyata dimutilasi jadi tiga.

BEKASI (Pos Kota) – Dukun yang membunuh pasiennya di Kampung Tambun Kelapa, Desa Satriamekar, Tambun Utara,  ditangkap tiga jam selang olah TKP oleh jajaran Polres Metro Bekasi, Jumat (8/12) malam. Ternyata, sang dukun membunuh wanita pasiennya itu, lalu korban dimutilasi jadi tiga potongan, yaitu kaki kanan kiri dan tubuh.

(BACA: Dukun di Bekasi Diduga Kuat Bunuh Wanita Pasien)

Kepala Polres Metro Bekasi Kombes Asep Adi, mengatakan, pelaku Kuru alias Engkong (65) ditangkap di wilayah Tambun Selatan dengan mengendarai motor korban yakni Yamaha Mio 125 milik korban FU (43) yang pelatnya telah dibuang.

“Berawal dari laporan masyarakat ditemukannya mayat seorang wanita. Kita datangi TKP, olah TKP, kita temukan benar mayat wanita dalam posisi sudah terpotong kedua kaki, tepatnya tengah paha,” jelasnya.

Tertangkapnya pelaku ketika ia kembali lagi ke rumahnya hendak menguburkan korban. Dimana memang sudah disiapkan lubang untuk mengubur korban.

Kapolresta mengatakan, motif pelaku K alias Engkong,65, membunuh korban FU,43, lantaran kesal korban menampar pelaku.  Kedua orang tersebut pada Senin (5/12) berkenalan dan terikat sebuah kesepakatan. (lina/win)